barcelona

PORTO ALEGRE - Dokter di Brasil Michael Simoni membeberkan penyebab Philippe Coutinho sulit untuk menyembuhkan cedera punggung yang dideritanya. Dalam sebuah kesempatan dia menerangkan jika sahabatnya itu sebenarnya sedang berada dalam tekanan sehingga proses pemulihannya lambat.


Saat ini Coutinho masih belum diberi kesempatan oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp bermain di kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018. Ini adalah sebuah trik agar Barcelona tak lagi mengejar pemain andalan The Reds.

Pasalnya pertengahan bulan ini, Liverpool dibuat pusing dengan sikap Barcelona yang getol membujuk Coutinho pindah ke Camp Nou. Bahkan mereka rela mengajukan tawaran fantastis demi mendatangkan pemain Brasil tersebut. Namun upaya Blaugrana selalu menemui jalan buntu, sebab Liverpool menolak tawaran ketiga yang ditaksir bernilai 125 juta euro. 

Jumlah itu jauh lebih besar dari tawaran kedua El Barca senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,56 triliun). Sebelumnya, Blaugrana menawar gelandang serang asal Brasil itu senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun), yang juga langsung ditolak Liverpool.

Ketidakpastian mengenai masa depan membuat Coutinho stres. Hal inilah yang diutarakan sahabatnya Simoni. "Ketidakpastian tentang masa depannya membuat dia merasa stres. Semuanya sudah dipecahkan sekarang. Coutinho dan saya berteman sejak bertahun-tahun, saya selalu memperlakukan kasus medisnya. Yang dia butuhkan hanyalah seseorang yang memberinya masukan," jelas Simoni seperti dikutip dari Mirror, Selasa (29/8/2017).

Saat ini Coutinho sedang berada di Brasil untuk menjalani latihan bersama tim nasional. Dari beberapa momen yang diabadinya terlihat Coutinho sedang asyik berbincang dengan pemain termahal dunia, Neymar. Keberadaan Coutinho di Brasil sebagai persiapan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan melawan Ekuador yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 5 September 2017 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

tipe cowok yang paling bencii>>>>

angsa gengg

gimana boss???